Jumat, 11 Januari 2013

hurting

setelah gue beberapa hari ini posting tentang snmptn, kali ini gue mau curhat. yaaaaa gue SAKIT HATI. tau SAKIT HATI gak sih? gila tapi yang ini sakit hatinya parah. sumpah deh ya. dari gue lahir sekitar 17 tahun yang lalu, sampe sekarang baru kali ini. nusuknya parah . ya mungkin mereka nganggepnya SEPELE tapi isnaini beda teman teman ku tercintaa :) sakitnya ini parah. se malu malunya minimal hargain gue YA ALLAH . gue gak minta banyak kok. gak segitunya juga kalian memperlakukan gue. nangis hati gue. rasanya gue pengen nangis liat tiga mangkuk mie instan yang terbengkalai itu. tapi ya whateverlah. mungkin kalian gak mikirin itu. :) yaudah lah capek males juga ah marah marah di blog haha. :D
senyum aja deh ye kali gue. gue udah maafin kamu orang kok walopun kamu orang gak minta maaf.
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar