Jumat, 11 Januari 2013

jangan dibaca

yaa haloo semuanya
sebenernya gue pengen banget ngelanjutin cerita bersambung gue. tapi mau gimana lagi. mood gue lagi jelek banget. ini udah diatas kata WORST deh moodnya. hancur se hancur hancurnya. dan satu lagi, hal yang gue perkirakan terjadi hari ini. shit. gasuka gue. tapi ya gimana lah ya, namanya juga manusia. tapi gue bingung sebenernya ini tujuan gue nulis blog apa, yang penting gue pengen nulis, gue pengen MATI. tau MATI gak? gue pengen kehidupan gue berakhir. tapi gue masih pengen sama orang tua gue,

disaat gue badmood, oops, bukan badmood tapi worstmood mungkin, gue gaada mdbooster. damn! siapa sh yang bisa jadi tu? gue nyari gak ktemu ketemu, heyhoy. kemana sh mdbooster gue. siapa sh? ahelah. pusing amat ya. yang penting sebenenya gue nulis ini cuma pengen bilang kalo
KETIKA SEMUA ORANG TAK MEMIHAK PADAMU, BIARKAN.
BIARKAN WAKTU YANG BERPUTAR SESUAI DENGAN KECEPATANYA, WAKTULAH YANG AKAN MENGEMBALIKAN KEADAAN, :)
keep smile, walopun HAL YANG MENYAKITKAN DAN KELIHATAN SEPELE itu masih terekam JELAS :) :):):):):):))))))))

2 komentar: